Kamis, 03 November 2011

terlupakan

kettika q brbicara tntang sswatu yg trlpakan bnyak dri driiku q yg sering aku lupakan.. aq sosok org yg tk mdah nerima sseorg dkhidupanku dgn mudah, bhkan tak sdikit org yg blang kalo aq adlh ssok yg smbong,, bkan smbong dgn apa yg aku mliki tpii mreka mnanggap kallo aku adalah org yg sulit mnerima saran atw bhkan org yg tak mdah prcaya dg apa yg org ktakan,, spiintas mmg bagus utk tk mdah mmpercayaii org lain aplgi org itu adalah org yg bru prtma kita knall.. tpii sswtu itu tak mdah mmbntu ktika qta dhadapkan dgn brbgaii prtanyaan yg ddalamny mnygkutt saran drii org laiin,, bnyak klmahan q yg tak aq ktahuii bhkan q cobba ttup ttupi dgn apa yg aku mliki.. tpii itu tak merubah ap yg sdah org lain cap trhadap drii saya,, itu yg mmbuat klmahan q trasa smkiin besar dmatta q, pdhall itu hnya sugestti drii sya darii ap yg org laiin tlah cap trhdap drii sya,, dan mulaii saat ini aq akn mncoba mrubah skap q yg keras kpalla dan sulit mnerrima sran dan krtiik org laiinn..

mohont di banttu eaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar